Jakarta, bidiktangsel.com – Virus COVID-19 menyebar ke seluruh dunia, dan Taiwan awalnya terdaftar sebagai lokasi paling berbahaya kedua di dunia. Namun menurut sumber dari Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dalam keterangan persnya, Senin (13/4), Taiwan mampu mengendalikan situasi dengan baik berkat upaya dari pemerintah dan rakyatnya, meskipun berada sangat dekat dengan sumber wabah di Tiongkok.

“Keberhasilan itu tentu saja bukan suatu kebetulan dan bukan hanya disebabkan oleh inisiatif dari pemerintah, tetapi juga curahan perhatian dari seluruh bangsa terhadap gaya hidup higienis, yang telah memungkinkan orang untuk bernapas bebas dan mencegah timbulnya infeksi masal”, ungkapnya.

Menurut statistik dari Environmental Protection Department of the Executive Yuan, kata Dia, setiap orang menghabiskan sekitar 80% dari waktu mereka sehari-hari di dalam ruangan. Oleh karena itu, lanjutnya, kualitas udara dalam ruangan akan secara langsung memengaruhi kesehatan mereka, dengan potensi bahaya yang tersembunyi di lingkungan dalam ruangan.

“Sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, tidak hanya di luar rumah tetapi juga di dalam rumah. Baik untuk orang yang hidup sendiri, pasangan yang baru menikah atau sebuah keluarga, di tahun 2020 ini Taiwan Excellence merekomendasikan 3 alat yang memberi-kan perlindungan luar biasa saat bernafas, dengan menghadirkan lingkungan yang lebih baik untuk dapat bernafas secara bebas”, ujar Dia.

Yang pertama adalah Portable Personal Air Purifier dari Luft Cube. Pembersih udara bebas-konsumsi yang paling ringan saat ini karena dapat secara efektif memecah dan menghancurkan zat berbahaya seperti bakteri, serbuk sari, PM 2.5, gas organik dan alergen dengan dukungan teknologi pemurnian fotokatalitik yang telah dipatenkan.

Alat ini dapat disesuaikan dengan kebutu-han pribadi anda, dimana anda dapat meletakkannya di meja samping tempat tidur ketika tidur, di tempat gelas saat Anda mengemudi, dan di meja kantor Anda. Ukurannya yang ringkas membuat-nya ideal untuk dibawa ke mana saja, agar dapat menciptakan kualitas pernapasan yang nyaman dan aman bagi mereka yang hidup sendirian.

Yang kedua adalah Smart Air Purifier dari Opro9. Selama anda menggunakan iPhone, anda dapat membuat udara menjadi segar kembali hanya dengan menggunakan satu sentuhan, karena pembersih ini disertifi-kasi oleh Apple HomeKit dan desain sentuhan adaptifnya.

Karena peduli terhadap lingkungan, Air Purifier ini hanya membutuhkan daya sebesar 11.5W dan bahkan tidak memerlu-kan filter. Satu-satunya yang dikonsumsi alat ini adalah air. Dengan mensimulasi-kan prinsip pemurnian air di alam, udara yang dipompa melalui pemurni sama segar dengan yang terjadi setelah hujan badai. Ekonomis, dan mengecilkan jejak karbon anda. Apa yang bisa lebih baik? Ringkas dan user-friendly, alat ini membuat hidup jadi lebih mudah bagi pasangan muda yang selalu aktif.

Yang terakhir adalah Anti-allergy Steriliza-tion Air Purifier dari Bosswell. Mengapli-kasikan sistem hisap skala besar yang lazim digunakan di dunia industri, dan menggunakannya untuk keperluan rumah tangga agar tercipta udara yang bersih. Memiliki beragam ukuran pilihan, mulai dari 285 hingga 1068 kaki persegi, sehingga berapapun ukuran rumah anda bukanlah suatu masalah.

Dilengkapi dengan sistem pengumpulan debu ionisasi dua-tahap yang dipatenkan secara eksklusif, membuat alat ini mampu mengadsorpsi partikel halus sekecil 0,01 mikron untuk mencapai sterilisasi yang lengkap. Apa yang membuat sistemnya begitu istimewa adalah bahwa pengumpul debu dirancang secara cerdas, dan akan segera aktif ketika kemurnian udara 80%. Bagaikan memiliki pengurus rumah tangga udara cerdas di rumah anda. Alat ini banyak digunakan di klinik, sekolah, dan taman kanak-kanak, tidak hanya karena kecerdasannya tetapi juga karena kemam-puannya melindungi semua orang yang rentan merasakan penderitaan karena alergi.

Menurut sumber dari Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), pencegahan penyebaran pandemi ini ke seluruh dunia telah menjadi prioritas utama bagi pemerintah dan masyarakat umum di Taiwan. Dikenal sebagai Science and Technology Island, menurutnya Taiwan sangat percaya bahwa penggunaan teknologi canggih akan dapat mengurangi ancaman COVID-19.

“Mari kita tingkatkan kualitas udara kita bersama ketiga produk ini. Pilih pembersih udara yang terbaik untuk anda dan keluarga anda, untuk melindungi kebeba-san kami dalam bernapas”, pungkasnya.(*/rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.