Pamulang – Telah terjadi pengeroyokan terhadap pengendara mobil pada hari Sabtu (1/10-2016) pukul 03.00 wib dinihari tadi di Jalan Siliwangi tepatnya depan showroom mobil.

Korban bernama Krisna warga Serpong Jaya GC 01 Rt 05/03 Kel. Kampung Jati Kec. Serpong Kota Tangsel, datang ke Polsek Pamulang dengan kepala mengeluarkan darah.

Ia menerangkan bahwa dirinya telah dikeroyok oleh beberapa anak muda yang sedang parkir di pom bensin parakan Pamulang dari Pamulang II menuju Bundaran Maruga, Ciputat Tangsel.

Kepala Pengawas (Pawas) berikut anggota Polsek Pamulang langsung bergerak ke tempat kejadian perkara dan ditemukan keberadaan kendaraan Avanza di depan Showroom mobil Suzuki dan mengamankan 4 (empat) orang diduga pelaku di pom bensin Parakan Pamulang.

Ke empat pelaku tersebut, Zul (16) warga Rawa Kalong Kec. Gunung Sindur Bogor, AJI (15) Rawa Kalong Kec. Gn. Sindur Bogor, ADAM (16) Rawa Kalong Kec. Gn. Sindur Bogor dan MUHAMAD (16) Kel. Pd. Benda Kec. Pamulang.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, Tisna (41) mengatakan kendaraan Avanza Silver dari arah Pamulang ll ke arah Bunderan Pamulang, kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan warna kuning hitam sehingga terbawa oleh kendaraan tersebut.

“Sa’at itu dua orang sedang parkir di dekat POM Bensin Parakan II, Muhamad dan Adam dan dua orang lagi sedang istirahat nunggu aplusan di Pos Dushub Zul dan AJI,” katanya

Oleh pelaku dikejar menggunakan dua sepeda Motor dan berhenti di depan Showroom mobil Suzuki Benda Baru.

Selanjutnya terjadi pengeroyokan terhadap korban Krisna yang mengakibatkan luka robek dikepala bagian atas yang dilakukan oleh keempat orang yang diduga pelaku.

Saat ini ke empat yang diduga pelaku pengeroyokan tersebut dibawa ke Polsek Pamulang untuk diperiksa lebih lanjut. (IsOne/Hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.