Tangerang, bidiktangsel.com – Pintu gerbang saat memasuki memasuki diseputaran Kantor Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kota Tangerang mulai melakukan buka tutup setiap kedatangan tamu untuk tahap sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke seluruh Perangkat kelurahan dan masyarakat dilingkungan Kelurahan Gaga yang ada di 16 Rw. PSBB akan dijalankan mulai Sabtu, 18 April 2020.

Baca Juga :  Wakapolda Banten Cek Pelaksanaan Filterisasi Pergerakan Orang di Pintu Tol Serang Timur oleh Polres Kota

Pelaksanaannya akan lebih ketat lagi dalam pelaksanaannya, baik di dalam maupun di luar, “bila ada jalan yg ditutup tentu akan ada solusi untuk jalan yang keluar, ini semua untuk memutus mata rantai Covod 19 Virus Corona, dan ini divasilitasi oleh Rt dan Rw pada masyarakat,” tegas Lurah H. Nasrullah.
pada Bidiktangsel.com, dikantornya.
Rabu, 15/04/2020.

Baca Juga :  Tangerang Ekspo 2019 Resmi Ditutup

Mudah-mudahan upaya ini bisa maksimal kami jalankan, dan masyarakat juga diharapkan mampu mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pelaksanaan PSBB.

Lurah Gaga H. Nasrullah, SE, MM mengatakan, proses sosialisasi PSBB dimulai dari penyebaran surat edaran yang disampaikan langsung ke seluruh unsur masyarakat, meliputi kepala Rukun Warga (RW), Tokoh Pemuda, dan Ketua (DKM).

Baca Juga :  Cegah Korupsi Sejak Dini, Pemprov, Kota dan Kabupaten di Banten Gandeng KPK

Untuk penjelasan mengenai sosialisasi PSBB, akan dipaparkan oleh perwakilan dari puskesmas dan Sekretaris Dinas Perizinan M. Fachtullhadi.

Sementara untuk penegakkannya di sampaikan oleh aparat keamanan setempat melalui tiga pilar kelurahan, yakni Lurah, Pembina (Babinsa), dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

PENULIS : EDWARD. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.