SERPONG, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangsel memdapatkan bantuan dari PT Hero Supermarket Tbk untuk penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Tangsel, Rabu (22/4).

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menjelaskan bahwa untuk mendukung proses percepatan, pemerintah mendapatkan banyak sekali bantuan. Salah satunya adalah juga mendapatkan beberapa bantuan berupa 10 set toren wastafel, 10 dus tissue dan 8 dus sabun cuci tangan dari PT Hero Supermarket Tbk.

Benyamin menyampaikan dalam penerimaan bantuan tersebut bahwa Pemkot saat ini terus mengapresiasi seluruh bantuan yang diberikan. Di mana bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat di Kota Tangsel.

“Semoga ini menjadi perhatian. Bahwa kami berterimakasih banyak kepada pihak yang senantiasa membantu program pemerintah dalam kesiapannya untuk menghadapi wabah ini,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa apapun bentuk bantuan yang diberikan selalu diapresiasi oleh pemerintah. Sehingga dia juga memberikan apresiasi terhadap PT Hero yang sudah memberikan bantuan kepada pemkot yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Head Communication and Government Relations, Diky Risbianto menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan sebagaimana bentuk perhatian PT Hero Supermarket Tbk terhadap pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dia berharap bantuan ini mampu membantu pemkot dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

“Peralatan ini merupakan salah satu alat bantu masyarakat untuk meningkatkan pentingnya steriliasasi diri dalam melakukan pencegahan penularan virus ini, untuk memutus mata rantai covid-19,”ungkapnya.

Dia juga memberikan semangat pada pemkot agar bisa melalui masalah ini dengan maksimal. Hingga tidak ada lagi kasus baru bermunculan.(Humas -kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.