SERPONG, bidiktangsel.com – Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie melepas 10 orang anak panti asuhan dan satu orang pengasuh setelah dinyatakan negatif virus covid-19 di Zona Hijau Rumah Lawan Covid, Kecamatan Serpong, Minggu (3/5).

“Saya bersyukur semuanya sehat walafiat.dan bisa kembali ke rumah setelah selama 10 hari berada di rumah lawan covid,” terangnya.

Benyamin berharap peristiwa yang dialami, dijadikan pengalaman berharga serta berharap bisa mengedukasi lingkungannya supaya mematuhi protokol covid-19 seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan berdiam di rumah.

“Kasih tahu tetangganya sekitar lingkungan, prosedur covid -19 harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab supaya keluarga kita juga bisa tetap sehat,” imbaunya.

Untuk itu, sambungnya, rumah lawan covid merupakan bentuk ikhtiar Pemkot Tangsel untuk mengatasi pandemi covid-19.

“Kita terus berupaya memperkecil penyebaran virus corona di masyarakat. Jika warga terindikasi ada gejala, kami langsung melakukan penanganan dan diisolasi di rumah lawan covid ini. Saya berdoa semoga ke depan, wabah ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal,” tandasnya.(*/red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.