Sumsel, bidiktangsel.com – Setelah selesai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) kabupaten Muara Enim, H. Rusdi Hairullah memimpin langsung kegiatan penutupan Diklat dan pelepasan Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2020, di Hotel Griya Serasan Sekundang, Sumatera Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, selain berterimakasih, H. Rusdi Hairullah juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga kepada anak-anak yang telah melaksanakan tugas mengibarkan, dan menurunkan bendera merah putih pada peringatan hari ulang tahun yang ke 75 Republik Indonesia tahun 2020, walaupun dengan situasi dan kondisi yang serba terbatas.


Dia berpesan agar yang telah dilakukan ini dapat jadikan sebagai pembelajaran yang nantinya dapat disampaikan kepada tetangga maupun keluarga.


“Semangat selalu anak-anakku yang telah menyandang gelar Paskibraka Kabupaten Muara Enim. Kami mengucapkan selamat kembali ke rumah kalian masing-masing, salam hormat untuk orang tua dan keluarga kalian, semoga kita akan dipertemukan lagi pada kegiatan-kegiatan yang lain, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Rusdi sambil berharap.


Ditambahkan Kasi kepemimpinan, kepeloporan dan Kemitraan Pemuda, Akhiruddin bahwa pihaknya berharap dari semua yang sudah dilakukan ini bukan hanya memberikan buah hasil yang baik di mata masyarakat, tetapi juga memberikan nilai pembelajaran bagi adik-adik anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim Angkatan tahun 2020,“Kita juga berharap agar adik-adik mempunyai semangat yang lebih tinggi lagi untuk membangun negeri kita ini khususnya Kabupaten Muara Enim yang dimulai dari sekolah, desa dan Kecamatan mereka masing-masing. Dan semoga semangat nasionalisme tetap tertanam kuat dan semakin kuat pada jiwa adik-adik Paskibraka Kabupaten Muara Enim, baik angkatan yang sudah bertugas, yang sedang bertugas, dan yang akan datang,” tutupnya.(mpcom)

Facebook Comments