SERANG ,bidiktangsel.com – Ketua MUI Provinsi Banten DR. A.M Romli mengajak umat muslim dan umumnya kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan wabah virus covid-19.

“Kita harus mampu menerapkan sesuai dengan aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, hindari kerumunan atau menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan rajin olahraga” ajak DR. A.M Romli saat di temui di ruang kerjanya. Senin (24/8/2020).

Sesuai dengan tuntunan Allah SWT, sambung DR. A.M Romli, Wa La Tulqu Bi Aidikum Ilat-Tahlukati (Janganlah Kamu Menjatuhkan Dirimu Sendiri Ke Dalam Kebinasaan) termasuk kebinasaan dalam wabah covid-19.

“Mari kita saling bahu membahu dalam menjaga dan mencegah penyebaran wabah virus covid-19 ini” tegas DR. A.M Romli.

Di akhir penyampaiannya DR. A.M Romli sangat mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan mengajak masyarakat agar mampu menerapkan sesuai aturan protokol kesehatan.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang tak pernah lelah terus bekerja menghimbau masyarakat dan telah bahu-membahu bersama Pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19” kata DR. A.M Romli (Bid Humas)

Facebook Comments