Sumsel, bidiktangsel.com – Bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (25/08), Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah secara resmi melantik Nopriansyah Reagen sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME), Alfonso Sugiono Purba sebagai direktur Bisnis dan Produksi, Bambang Widodo menjabat sebagai Direktur Umum dan Keuangan.

H Juarsah SH mengatakan jajaran direksi haruslah kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan daerah kearah yang lebih baik, sehingga kedepan Perusahaan Daerah SPME sebagai badan usaha yang mengelola sumber daya alam yang bernilai ekonomis, serta dapat mandiri dan mampu mengurangi ketergantungannya kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai pemilik.

“Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Novriansah Regan selaku Direktur Utama Nopriansyah Reagen, Alfonso Sugiono Purba menjabat sebagai Direktur Bisnis dan Produksi, Bambang Widodo sebagai Diektur Umum dan Keuangan. kepercayaan yang dibebankan pada saudara agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan program kerja yang direncanakan secara cepat, tepat serta mampu melakukan terobosan dan ide-ide kreatif bagi kemajuan perusahaan,” ungkap H. Juarsah sambil berharap.(mpcom)

Facebook Comments