Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota terus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, salah satunya yakni untuk selalu menggunakan Masker.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Haryadi mengatakan, dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan Masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan membudayakan 3M adalah salah satu kunci untuk menghentikan penyebaran Covid-19, ” kata Sugeng.

Melihat data peningkatan covid-19 yang signifikan, lanjut Sugeng, pihaknya menggencarkan upaya preventif dan preemtif dengan memberikan himbauan (Masker) kepada publik sesuai dengan kebijakan Pemerintah guna membebaskan warga Kota Tangerang dari jeratan covid-19.

“Kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi kunci dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju,” ujar alumnus AKABRI tahun 1994 tersebut, Jum’at (28/08/20).

“Kami dari kepolisian selain melaksanakan himbauan secara langsung melalui lisan, juga memajang spanduk-spanduk yang berisi himbauan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dari NKRI tercinta ini,” pungkas pamen Polri dengan melati tiga dipundaknya itu. (Rid/Rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.