Tangerang, bidiktangsel.com – Aparat Kepolisian dari Polresta Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) menggelar pemasangan spanduk berisi himbauan memakai Masker dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Selain pemasangan spanduk, himbauan lisan berbentuk video pun dilakukan besar-besaran dengan menyasar seluruh wilayah Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Kamis (27/08/2020) malam.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, himbauan melalui spanduk dan video tersebut bertujuan untuk meningkat kan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Melaksanakan pemasangan spanduk dan video yang berisi pendisiplinan masyarakat oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta, khususnya di Terminal 1, 2, 3, dan Polsubsektor,” terang Adi Ferdian, seusai memimpin langsung kegiatan.

“Himbauan memakai Masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” ujar perwira menengah Polri dengan melati tiga di pundaknya itu, menambahkan.

Lebih jauh, bertepatan dengan masih berlangsungnya PSBB di wilayah Tangerang Raya, alumnus AKPOL 98 itu mengajak dan menghimbau seluruh elemen publik untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan.

“Seperti menggunakan Masker, mencuci tangan ketika memulai dan mengakhiri aktifitas serta senantiasa menjaga jarak. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju,” pungkas pria murah senyum tersebut. (Rid)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.