Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melantik kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Meita Bachraeni di ruang rapat Aklhakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (1/9).

Dalam arahannya, Sachrudin mengamanatkan agar kepala dinas yang baru dilantik dapat terus berinovasi dengan menyesuaikan laju perkembangan zaman dalam merancang kegiatan dan menumbuh kembangkan minat baca warga terutama anak-anak sekolah.

“Semoga dalam mengemban amanah ini bisa terus menciptakan inovasi- inovasi dalam pengelolaan arsip yang lebih modern,”

“Serta menghidupkan kembali minat baca pada anak-anak sekolah di Kota Tangerang, terutama di masa pandemi ini,” sebut Wakil Wali Kota.

Mengakhiri sesi pelantikan, Sachrudin juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan dimanapun berada.

“Jangan lengah, penyebaran Covid-19 masih ada di sekitar kita. Kini banyak ditemukan klaster-klaster penyeba- ran di kantor-kantor. Saya imbau seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang terus menerapkan dan memperketat protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan jaga jarak,” pungkas Sachrudin. (Man/Red)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.