SERANG – bidiktangsel.com Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dalam pemakaian masker Serta kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan bahwa dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas.

Baca Juga :  Walikota Tangsel Resmikan Gedung II RSU Tangsel

“Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membudayakan 3M Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19, ” Kata fiandar.

Fiandar menyampaikan masyarakat harus Sering cuci tangan menggunakan sabun, Sedia handsanitizer, Konsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, Rajin berolahraga setiap hari, Jaga jarak aman atau physical distancing minimal 1 meter

Baca Juga :  Guru Bisa Menerapkan Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penularan Covid-19

“Dalam Bertransaksi selalu menggunakan uang elektronik, dan jangan lupa mandi Setelah melakukan kegiatan diluar rumah, Ayo ikut serta menjadi masyarakat yang taat peraturan, dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan, ” Ajak fiandar.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol edy sumardi menghimbau supaya masyarakat selalu menggunakan masker dengan selalu disiplin penerapan Protokol kesehatan diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah dimana-mana di kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Siloam Hospitals Luncurkan Layanan Rawat Jalan Online Di Masa PSBB

“Mari bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan gunakan selalu masker dan terapkan 3 M , guna pencegahan penularan Covid-19. ” Kata edy sumadi (bidhumas)