Serpong, bidiktangsel.com – Di hari Kedua pendaftaran para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, pasangan BenyaminDavnie – Pilar Saga Ichsan sebelum mendaftar ke KPU melakukan doa bersama di Posko Pemenangan Benyamin Davnie-Pilar Sagar Ichsan.

Tampak hadir Hj. Airin Rachmi Diany dari Partai Golkar mendampingi pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan bersama Partai pengusung lainnya.

Pembacaan doa bersama ,  pasangan BenyaminDavnie – Pilar Saga Ichsan bersama partai pendukung serta para relawan pengusung  sebelum mendaftar ke KPU Tangsel  berjalan khidmat dan tertib.

Setelah berdoa bersama, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dengan busana kemeja warna hijau tosca berjalan menuju gedung KPU Tangsel. Sementara Hj. Airin Rachmi Diany berada di belakang mereka. Airin yang mengenakan jas partai Golkar, nampak jalan beriringan dengan partai pendukung lainnya.

Benyamin-Pilar Saga tampak gagah dan percaya diri. Mereka terus melempar senyum kepada para simpatisan, rekan-rekan medias dan partai pengusung yang telah hadir di kantor KPU.

Diketahui, Benyamin Davnie kembali bertarung di Pilkada Tangerang Selatan sebagai bakal calon Walikota, setelah sebelumnya dua periode mendapingi  Hj. Airin Rachmi Diany sebagai Wakil Walikota.

Berbekal pengalamannya tersebut, Benyamin Davnie maju dengan percaya diri, bahwa ia bisa melanjutkan apa yang telah ia berikan kepada masyarakat Kota Tangsel. Sementara tampak para simpatisan menyambut kedatangan keduanya dengan lagu Pak Ben-Pilar, selain itu terlihat pula beberapa diantara mereka membentangkan spanduk bergambar Benyamin-Pilar. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.