Tangsel – Satreskrim Polres Tangsel telah melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku yang terkait dengan dengan sangkaan pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana yang diatur dalam Pasal 82 UURI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak

Kejadian pada hari Senin, (3/10-2016) sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Pertanian Kel. Parigi Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan dengan pemilik kontrakan Pak Bodong.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, mengatakan tersangka yang diamankan, DARMADI warga Jalan Cemara II Rt.002/001 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Kota Tangerang Selatan.

“Diduga telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Korban berinisial NAS (6) anak perempuan yang beralamatkan di kp. Parigi Kel Parigi Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, korban mengalami luka pada alat vital,” katanya.

Saat di tanya tentang kronologis kejadian, saksi sedang duduk-duduk bersama korban yang sedang menggaruk-garuk alat kelamin nya.

Kemudian saksi bertanya dan menurut pengakuan korban saat korban berada di dalam rumah tersangka sambil menonton DVD bersama teman-teman korban dan pada saat itu juga tersangka memegang dan meraba alat kemaluan korban di depan teman-teman korban.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan untuk penyidikan lebih lanjut. (Hms)

Penulis : IsOne

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.