Tangsel – Penemuan Mayat seorang laki-laki di tempat kejadian perkara pada hari Jumat, (7/10-2010) di Kp. Sentul RT. 001/003 Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang.

Menurut Kabag. Humas. Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan telah ditemukan mayat seorang laki-laki bernama Samun Bin Mukri, 53 th, pekerjaan Wiraswasta.

“Korban meninggal sudah 5 (lima) hari yang lalu dan mengeluarkan bau tak sedap (membusuk), posisi korban dalam keadaan posisi telungkup, korban meninggal diduga karena sakit,” kata AKP. H. Mansuri, ketika dihubungi via selukernya.

Tiga saksi yang mengetahui penemuan tersebut Mahdum, (50) warga Kp. Sentul Kel. Curug Kulon Kec. Curug, Iyoh (60) warga Kp. Sentul Kel. Curug Kulon dan Lupi, (20) warga Kp. Sentul Kel. Curug Kulon Kec. Curug.

Dari keterangan para saksi, berawal dari para saksi-saksi mencium bau busuk menyengat disebelah rumah kontrakannya.

Kemudian saksi melihat dari balik jendela kontrakan dan ternyata ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan posisi keadaan telungkup dan telah membusuk dan diketahui bernama Samun Bin Mukri.

Lalu saksi-saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curug guna pengusutan lebih lanjut.(Hms)

Penulis : IsOne

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.