Serpong, bidiktangsel.com – Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terus berdatangan. Pengalaman Benyamin menjadi wakil walikota selama 10 tahun, ditambah ide-ide pembaru dari Pilar, membuat mayoritas masyarakat di Tangsel menjatuh kan pilihan kepada pasangan tersebut.

Tak heran jika beragam elemen masyarakat, organisasi kemasyarakatan, bahkan alim ulama mendukung pasangan Benyamin-Pilar untuk melanjut kan keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tangsel selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

Kini, giliran Jaringan Milenial Tangsel Bersatu (MTB) yang melabuhkan dukungannya untuk pasangan Benyamin-Pilar. Dukungan ini disampaikan pada acara deklarasi di Rumah Pemenangan Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Selasa (15/9) malam.

Ketua MTB Armando mengatakan, dukungan MTB untuk pasangan Benyamin-Pilar sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kemajuan di Tangerang Selatan. Pasangan Benyamin-Pilar diyakini mampu melanjutkan beragam pencapai-an dan keberhasilan yang diukir selama periode kepemimpinan Airin, termasuk menjadikan Tangsel semakin lebih baik.

“Kami sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar. Kami percaya pasangan Benyamin-Pilar mampu membuat Tangsel semakin lebih baik lagi,” kata Armando saat ditemui usai acara.

MTB, Armando melanjutkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu memenangkan Benyamin-Pilar di kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Dukungan ini tidak berhenti pada deklarasi saja. Kami akan ikut mengawal dan memenang kan pasangan Benyamin-Pilar,” tegasnya.

Menurut Armando, MTB akan turut mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantar kan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Rencananya, seluruh tim akan terjun ke seluruh kelurahan guna mengampa-nyekan visi-misi dan program kerja Benyamin-Pilar.

Armando menilai gagasan yang dimiliki pasangan Benyamin-Pilar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, visi-misi dan program kerja yang diusung juga diyakini Armando mampu membuat Tangsel semakin lebih baik. (*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.