Airin Hadiri Syukuran Milad BKPRMI Ke-43

Serpong, bidiktangsel.com – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany hadiri Syukuran Milad BKPRMI yang ke 43 di Serpong, Minggu (27/09). Dalam perayaan tersebut Airin menyampaikan bahwa di usia yang ke 43, BKPRMI sudah banyak membantu pemerintah dalam menghidupkan masjid.

“Usia 43 bukan lagi usia yang muda,” katanya kemudian menambahkan bahwa di usia ini BKPRMI selalu hadir dalam berbagai situasi. Bahkan dalam masa pandemi ini.

Dalam rangka merayakan hari jadinya ke 43 pun, BKPRMI memberikan bantuan disinfektan yang akan pemerintah distribusikan ke masjid-masjid. Kemudian mengaktifkan lagi seluruh kegiatan di masjid.

Namun demikian, Airin berpesan bahwa kegiatan yang diselenggara kan harus memenuhi protokol kesehatan. Saat ini Tangsel masih harus memberlaku kan PSBB. Yang mana setiap warga atau masyarakat harus mengguna kan masker serta menjaga jarak.

“Berkegiatan di masjid boleh. Tapi dipastikan harus memenuhi protokol kesehatan,” kata dia.

Airin juga menjelaskan bahwa Tangsel memberlakukan kelongga-ran. Dimana sebelumnya, masjid dilarang mengadakan aktivitas. Namun kini diperboleh kan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi selain punya peran untuk membangun kegiatan di masjid BKPRMI tetap punya peran untuk memberikan sosialisasi terkait dengan pentingnya protokol kesehatan,” kata dia.

Airin berharap dengan banyaknya orang berpartisipasi, pemerintah Tangsel bisa mengatasi permasala-han terkait dengan pemutusan mata rantai covid-19 ini. Karena dibantu oleh berbagai kalangan termasuk BKPRMI.(*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.