Tigaraksa, bidiktangsel.com -Ada yang unik dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan covid 19 di Perumahan Sudirman Indah, Kabupaten Tangerang. Satu unit mobil ambulance dari Puskesmas Tigaraksa berkeliling perumahan sambil mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan menggunakan pengeras suara.

Kepala Puskesmas Tigaraksa drg Eko Hartati mengatakan, tim Puskesmas Tigaraksa melakukan sosialisasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Baca Juga :  Santri Ansori Menjadi "Buah Bibir" di TMMD Kalikondang

“Tim Puskesmas Tigaraksa melakukan koar-koar dengan pengeras suara atau toa di Perum Sudirman Indah, untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah,” kata Eko, Selasa (27/10/2020).

Dikatakannya, warga harus tetap disiplin menjaga kesehatan, dan tetap di rumah saja, jangan lupa selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak 1-2 meter dengan orang lain, dan menghindari keramaian jika tidak mendesak, serta selalu menggunakan masker kain apabila keluar rumah. “Mari bersama, kita bisa memutus rantai penyebaran COVID-19,” tandasnya. (Ashri)

Facebook Comments