Tangerang, bidiktangsel.com- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan, pemuda harus jadi garda terdepan dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dimana pun, dan kapan pun tanpa kata kompromi.

Hal itu, kata Andika, dapat dilakukan generasi muda melalui wadah apa pun. “Baik secara pribadi maupun lewat media sosial, yang memang menjadi wadah para generasi muda saat ini. Serta melalui gerakan penyadaran atau pun gerakan pemberian bantuan,” kata Andika, saat menyoroti peringatan Hari Sumpah Pemuda, (28/10).

Wagub juga mengingatkan, agar pemuda bisa lebih produktif di masa pandemi ini. Pandemi yang membatasi semua kegiatan luar ruang termasuk sekolah dan kuliah, jangan sampai menjadi alasan untuk bermalas-malasan atau tidak melakukan aktivitas yang produktif.

“Justru seharusnya inilah saatnya, di mana pemuda memiliki banyak waktu dengan memanfaatkan fasilitas internet. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan meski tidak bertemu fisik,” tandasnya. (Ashri)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.