Kab.Tangerang | Di Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke -48 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2020, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak Tim Penggerak PKK untuk Kobarkan Semangat Melawan COVID-19 

Hal ini sejalan dengan tema yang di ambil pada HKG PKK Ke- 48 yakni “Kita tingkatkan Peran PKK untuk Cegah COVID-19 Menuju Indonesia Maju” yang di laksanakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/10/20).

Acara ini di Hadiri juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Nina Madromli, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang Rismawati Moch Maesyal Rasyied dan TP PKK Kecamatan..

“Saya ucapkan selamat HKG TP PKK Ke – 48 dan terimakasih atas peran serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK, yang telah turut memberikan sumbangsih pemikiran dan berbagai kegiatan sosial demi memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati Tangerang.

Lanjutnya, Beberapa waktu lalu dukungan TP.PKK Kabupaten Tangerang melalui program kemanusiaan yakni gerakan gebrak masker guna menekan laju penyebaran COVID-19 juga patut untuk diapresiasi.

“Mudah-mudahan eksistensi PKK Kabupaten Tangerang bisa terus dipertahankan.” Ucap Bupati Zaki

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.