Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara peringatan HUT Komunitas Ling Tien Kung ke-15 Tahun 2020 yang berlangsung di Perumahan Ciledug Indah II, RW. 10 Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Sabtu (31/10).

Dalam sambutannya, Sachrudin kembali mengingatkan kepada para warga yang hadir dalam acara tersebut untuk tetap dapat menerapkan Protokol Kesehatan 3M walaupun mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tersebut.

“Jangan sampai lalai, karena tujuan dari Ling Tien Kung tentunya agar mendapat kesehatan,” ungkap Wakil dalam acara peringatan HUT serta peresmian Sasana Ciledug Indah.

Syachrudin menjelaskan bahwa saat ini Kota Tangerang telah berhasil masuk dalam zona orange penye-baran Covid-19, berkat kerjasama dan kesadaran yang baik dari semua pihak untuk dapat mencegah dan mengurangi dampak penyebaran virus yang masih menjadi pandemi di dunia.

“Pemerintah secara rutin masih menggelar operasi aman bersama masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggalnya baik dari segi kebersihan maupun kerukunan hidup bermasyarakat.

“Sesuai dengan tujuan dari komunitas ini yang membuat anggotanya mampu mengendalikan emosi dengan baik,” pungkas Wakil

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.