Pamulang, bidiktangsel.com -Dukungan kepada Calon Walikota Tangsel nomor urut 2 Azizah – Ruhama terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas yang menamakan dirinya Banteng Veteran.

Diketuai Iwan Dogol, komunitas ini mendeklarasikan dukungannya pada malam ini (5/11-2020) di kawasan Villa Dago Pamulang Kota Tangsel.

Kepada awak media, mantan penggede Banteng Pamulang ini mengaku, bahwa dalam hal kepemimpinan politik dirinya selalu memilih pemimpin perempuan.

Dalam hal partai dirinya mengaku memilih PDIP karena ketuanya perempuan. Pilkada lalu dia juga mengaku mendukung Airin (walikota Tangsel yang sekarang) karena perempuan.

Baca Juga :  Alvin Nugraha (Caleg DPR RI): Masyarakat Merindukan Era Pak Harto

Maka Pilkada kali ini, dirinya bersama kader akar rumput yang biasanya memilih PDIP, akan totalitas mendukung Puteri Wapres, Siti Nur Azizah.

“Saya meyakini perempuan itu punya kekuatan tersembunyi dari pada laki-laki. Segalak-galaknya lelaki, dia akan takluk oleh kelembutan perempuan”, begitu pandangannya.

Pandangan politik Azizah juga dianggapnya lebih menyerupai pandangan Bung Karno, ketimbang pandangan politik calon lain yang didukung partainya.

Baca Juga :  Lembaga KPK PANRI Jadi Pemantau Pilkada Tangerang Selatan

Dirinya kagum dengan visi Azizah yang bernama Permata (Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan). Visi tersebut mengingatkannya akan pandangan politik Trisakti Bung Karno.

Terlebih Azizah pernah menyam-paikan bahwa visi tersebut memang terinspirasi dari tiga prinsip Bung Karno tersebut.

Azizah dianggapnya juga luwes dalam menterjemahkan visi tersebut dalam 7 program aksi yang disebutnya Setuju Ibu (Semangat 7 Inisiatif Bantuan Utama) yang mencakup berbagai tuntutan masyarakat yang selama ini belum dilaksanakan oleh incumbent.

Karenanya dirinya langsung kepincut dan siap memenangkan Azizah – Ruhama dalam Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Relawan Ben-Pilar Dilarikan ke RSUD Tangsel, Ada Apa ?

Rencana kebijakan Azizah – Ruhama dianggapnya lebih pro rakyat dari calon yang lain.

“Azizah itu siap mendukung kemajuan kampung-kampung yang terkepung gedung. Kampung itu isinya kaum marhaen semua, masak kami tidak turut di dalam nya? Menurut saya kebijakan ini lebih banteng daripada banteng yang ada. Karenanya warga banteng akar rumput se-Tangsel setuju mendukung dan memenang-kan Azizah-Ruhama”, pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

One reply on “Deklarasi, Banteng Veteran Akar Rumput Tangsel Dukung Azizah”

  1. luar biasa banteng veteran bs menentukan skp sgt brilyan dan cerdas demi kepentingan kaum marhean di akar rumput… saluud n hormat buat banteng veteran

Comments are closed.