Kota Tangsel | Walaupun status Kota Tangerang Selatan saat ini sudah keluar dari zona merah dan berubah menjadi zona orange dimasa pandemi Covid-19 saat ini, akan tetapi seluruh warga masyarakat Kelurahan Pondok Jagung Timur (Ponjati) Kecamatan Serpong Utara diminta untuk jangan lengah dan kendor agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Hal tersebut disampaikan oleh Armand Ardiwinata, SH selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Pondok Jagung Timur kepada wartawan pada Kamis (05/11/2020) siang, diruang pelayanan masyarakat Kelurahan Pondok Jagung Timur.

Baca Juga :  Pemprov DKI, Serahkan Bansos 1147 Paket Di Rw 011 Kelurahan Cawang

Kasie Pemerintahan Pondok Jagung Timur yang masih berusia muda tersebut mengatakan bahwa sesuai arahan dan instruksi dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dimasa pandemi Covid-19 saat ini, hingga saat ini Lurah dan seluruh aparatur Kelurahan Pondok Jagung Timur tetap fokus menitik beratkan perhatian dan pelayanan kepada warga masyarakatnya pada bidang kesehatan dan juga ketahanan pangan (pemberian bantuan sosial) kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta memberikan berbagai pelatihan dan ketrampilan seperti memasak dan menjahit kepada warga terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid 19, PWI Banten Disemprot Disinfektan

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Lurah Pondok Jagung Timur Jayadhi, S.Pd. M.Pd. pada Jum’at (06/11/2020) pagi, di kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur, dalam suasana santai bincang-bincang sambil nyeruput kopi, mantan Sekretaris kelurahan (Sekel) Lengkong Karya tahun 2015 hingga 2018 akhir tersebut menyatakan, saat ini perhatian seluruh aparatur pemerintah mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, dinas-dinas dan juga Walikota masih fokus pada masalah penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Rahmat Salam: Lewat Pikiran Positif, Fokuslah Pada Solusi

Jayadhi yang mulai menjabat sebagai Lurah Pondok Jagung Timur sejak Nopember 2019 tersebut, berharap agar wabah pandemi Covid-19 saat ini dapat segera berakhir agar seluruh warga masyarakat dapat bisa kembali beraktifitas dan hidup normal seperti sebelum adanya pandemi.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Jayadhi juga menerangkan bahwa sepanjang tahun 2020 dimasa pandemi ini, ditiadakan segala bentuk lomba-lomba apapun disemua tingkatan baik kelurahan, kecamatan, dinas-dinas maupun ditingkat Puspemkot Tangsel.

Facebook Comments

yusmansatu

Wartawan