TANGSEL | Kepolisian Sektor Pagedangan Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan Ps. Kapospol Medang Aiptu Nur Sabar, melaksanakan kegiatan Sabtu (14/11/2020) Apel Ops Yustisi Stasioner “Protokol Kesehatan Covid – 19” Tahun 2020 dan Pembagian Masker, bersama Tiga Pilar, bertempat di Pertigaan Millano, Kelurahan. Medang, Kecamatan. Pagedangan, Kabupaten. Tangerang,

Adapun dalam kegiatan itu, melibatkan Tiga Pilar kecamatan diantaranya 4 personil Polsek Pagedangan, 2 personil Koramil 03/Legok dan 2 personil Pol PP Kecamatan Pagedangan.

Baca Juga :  Tim Vipers Polres Tangsel Amankan Bahan Peledak Potasium

Ps. Kapospol Medang Aiptu Nur Sabar, mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker berdasarkan atas Atensi pimpinan, yang di mana kegiatan ini setiap hari harus dilaksanakan secara rutin bersama Tiga Pilar dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam penggunaan masker dan dalam menjalankan protokol kesehatan guna untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Ya, hari ini kami Polsek Pagedangan bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi 2020, dipusatkan di perempatan Millano,”ujar Aiptu Nur Sabar. .

Baca Juga :  Diklat LKIP, Upaya Perwujudan Good Governance

Kemudian, sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini, lanjut Aiptu Nur Sabar yaitu bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat.

Lebih lanjut, Aiptu Nur Sabar menyampaikan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan yang lebih mengedepankan secara persuasif dan humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan penekanan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga :  Liburan Akhir Tahun Dan Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2019

“Bagi masyarakat yang melanggar dan tidak menggunakan masker, kita beri sangsi menyanyikan lagu Indonesia Raya atau mengucapkan butir Pancasila serta kerja sosial dan selanjutnya kami bagikan masker secara cuma-cuma,”kata Ps. Kapospol Medang Polsek Pagedangan Aiptu Nur Sabar.

#Yusman

Facebook Comments

yusmansatu

Wartawan

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.