Ciputat, bidiktangsel.com-Memperingati 12 tahun kota Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini Rabu (25/11), Pemerintahan kota (Pemkot) Tangsel menggelar ceremony perayaan dengan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tema HUT ke-12 “Tangsel Sehat Tangsel Kuat” merujuk pada kondisi masyarakat Tangsel yang saat ini masih diterpa badai pendemi covid-19.

Hadir di tengah perayaan, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menyatakan rasa syukurnya dengan pencapaian yang sudah diraih Kota Tangerang Selatan.”Bentuk rasa syukur itu kami wujudkan dengan menyantuni anak-anak yatim, dan penghargaan kepada para guru, semata untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” tutur Airin.

Dia juga mengatakan bahwa Pandemi menjadi momentum bagi Tangsel untuk bergerak lebih cepat dalam transformasi teknologi. “Sebelum pandemi Pemkot Tangsel sendiri sudah mencanangkan smart city. Karena pandemi kita lakukan percepatan, bahwa teknologi bukanlah sesuatu yang menyulitkan akan tetapi justeru membantu kita dalam bekerja dan berinovasi.”

Terkait tema HUT ke-12 “Tangsel Sehat Tangsel Kuat”, Airin mengatakan bahwa di tengah masa Pandemi, Kota Tangsel dan Masyarakat Tangsel akan tetap sehat dan kuat. Serta mendapat hikmah dari pandemi dengan menjadi lebih pintar dalam inovasi teknologi.

“Kata-kata itu kan adalah doa, semoga dengan tema Tangsel Sehat Tangsel Kuat, masyarakat Tangsel tetap sehat dan menjadi lebih kuat dalam menghadapi pandemi,” tutup Airin yang berpesan agar warganya tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu pakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pesan Airin. (Astri)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.