Tangerang Selatan, bidiktangsel.com- Memperingati hari jadinya yang ke 12 tahun, Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), banyak mendapat ucapan selamat dan apreasiasi dari sejumlah pejabat negeri. Tidak terkecuali dari Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo.

Dalam video singkatnya, yang tersebar pada hari ini, Kamis (26/11), Doni juga memberikan ucapan selamat kepada Pemkot Tangsel yang telah berhasil meraih berbagai pencapaian. Dalam kesempatan tersebut, Doni juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Tangse, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

“Selamat kepada Pemkot Tangsel juga kepada masyarakat Tangsel yang sedang memperingati HUT yang ke-12. Kepada masyarakat Tangsel saya menghimbau atau tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, serta jangan lupa selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT,” tutur Doni.

“Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan, dan selalu berdoa agar diberi kesehatan, masyarakat Tangsel senantiasa selalu disehatkan sehingga apa yang menjadi tema di HUT ke-12 kali ini bisa terwujud, yakni Tangsel Sehat Tangsel Kuat,” tutup Doni. (Astri)

Facebook Comments