TANGSEL | Lembaga Koordinasi Pemberatasan Korupsi kota Tangerang Selatan menerima mandat salah satu pemantau Pemilukada 9 desember 2020 mendatang oleh KPU Tangsel sebagai wujud partisipasi lembaga mendukung pilkada aman,sehat dan damai disampaikan H.Andi K. (27/11) di kantor lembaga KPK PANRI Jalan Parakan Raya pondok benda Pamulang Tangerang Selatan.

Ketua LKPK PANRI Tangsel H.Andi Kristanto  yang didampingi Sekretaris Rosihan Anwar dengan protokol kesehatan  mengatakan kami bersyukur dalam hajat PILKADA Tangerang Selatan 9 Desember 2020 mendatang oleh KPU Tangerang selatan, lembaga KPK PANRI Tangsel dipercayakan salah satu lembaga pemantau PILKADA, yang akan menyampaikan laporan ke KPU Tangsel sebagai wujud partisipasi lembaga mensukseskan PILKADA serentak tahun 2020.

“Lembaga KPK PANRI Tangsel sebagai mana diamanatkan PP ( PERATURAN PEMERINTAH)  71 Tahun 1999   TENTANG TATA CARA PELAKSANAAN PERAN SERTA MASYARAKAT DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN DALAM PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI, berharap tidak ada money politik dalam pilkada , sehingga siapapun terpilih sama-sama putra-putri terbaik Tangsel dan harus diterima oleh pihak manapun siapa yang menang.

Semoga PILKADA Tangerang Selatan Bisa berjalan dengan  aman, sehat dan damai serta  jangan ada warga yang tidak memberi hak politiknya ke TPS masing-masing  9 Desember  mendatang sebab peran serta masyarakat Tangsel akan menentukan siapa yang memimpin Tangerang Selatan dimasa yang akan datang, Harap H.Andi K.

Sementara Sekretaris Lembaga KPK PANRI Rosihan Anwar Menyampaikan Pilkada Tangsel optimis berjalan dengan baik , apalagi beberapa waktu lalu Lintas Ormas Se Tangsel sudah DEKLARASI SIAP MENJAGA PILWALKOT TANGERANG SELATAN THN 2020 YANG AMAN, SEHAT DAN DAMAI, walau beda pilihan politik kita tetap bersaudara, jangan jadi GOLPUT mari ke TPS 9 desember 2020 dengan protokol Kesehatan dan 3M karena situasi masih Pandemi Covid19, Harap Rosihan.

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

yusmansatu

Wartawan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.