Serpong, bidiktangsel.com -Kabar berita duka kembali datang dari Tangerang Selatan. Kemarin, tepat pukul 00.10 WIB, tersiar kabar meninggalnya Anab Afifi (52 tahun), salah seorang penulis buku yang berdomisili di Komplek Minimalis, Serpong Tangerang Selatan. Anab wafat diduga akibat tertular virus covid-19.

Anab adalah warga Tangsel yang berprofesi sebagai penulis buku. Karya Anab yang fenomenal di antaranya adalah buku Ayat-Ayat Yang Disembelih dan Banjir Darah yang belum lama diluncurkannya.

Baca Juga :  Anggota Tagana Tangsel Diberi Pelatihan Pelatihan Penguatan SDM

Wafatnya Anab yang begitu tiba-tiba tentu saja mengejutkan warga komplek Minimalis, tempat tinggal Anab beserta keluarganya selama ini.

“Benar, hari ini kita kehilangan seorang warga yang baik, pintar dan religius, Anab Afifi. Beliau diduga tertular virus Covid-19 dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Veteran Jakarta Selatan. Hari ini Jenasah akan dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman Covid-19 di Jombang Rawa Lele Tangsel,” ujar Zaidin, Ketua RW 05 Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Baca Juga :  Inovasi BATAN Ciptakan Alat Sterilisasi Virus

Menurut Zaidin, wafatnya Anab yang diduga akibat tertular Covid-19, menjadi tanda bahwa hingga saat ini, virus covid-19 masih ada. “Hendaknya ini menjadi pengingat bagi warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Jika keluar rumah pakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan, lakukan sosial distancing,” pesan Zaidin.

Baca Juga :  Buku Adalah Gudang Ilmu, Jendela Dunia Dan Membaca Adalah Kuncinya

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada info soal bagaimana Anab bisa tertular covid-19. Sebab, seorang anak dan istri yang ditinggalkannya, hingga kini masih belum bisa dijumpai. (Astri)

Facebook Comments