Jelupang, bidiktangsel.com – Tampak jalan berlubang di sebuah komplek perumahan menengah Jelupang Tangsel dekat sebuah Taman milik Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel).

Hari ini satu jalur Jalan Blok E komplek tersebut mendapat tambal sulam setelah sekian lama aspalnya mengelupas, hanya tampak batu kerikil runcing.

Namun satu jalur jalan yang di sisi sebelah Taman tetap tak tersentuh/ tak terperhatikan alasan sekelom-pok tukang aspal yang menambal tatkala dikonfirmasi tadi aspalnya habis, jadi tidak tahu kapan lagi akan di aspal.

Menindaklanjuti hal tersebut warga menghubungi ke Pengurus RT untuk bertanya. Dan dijawab boleh jika mau protes ke Pemkot Tangsel langsung demikian ujarnya karena hal tsb tidak berhubungan dengan IPL.

Semua terkait usulan perbaikan jalan rusak yang perlu diperbaiki di wilayah RT komplek perumahan RMM ini sudah disampaikan oleh Pengurus RT via Musrembang.

Tidak ada hubungan jalan rusak dengan iuran warga IPL karena IPL untuk pembayaran Security, truk sampah rumah tangga, tukang sapu/potong rumput ujarnya pula.

Aspal sudah kita ajukan ke pemerintahan Kota Tangsel, setiap tahap dengan jumlah terbatas ujar RT tatkala dikonfirmasi melalui online.

Warga hanya bisa berharap dan berdoa semoga memperoleh sosok Walikota baru yang terpilih dalam Pilkada serempak 9 Desember 2020 yang amanah dan mengabdi untuk kepentingan warga/rakyat. (*/Red)

Reporter : Lily

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.