Jakarta, bidiktangsel.com- Meski sempat terhalang pandemi Covid-19, Album terbaru Dato Sri Siti Nurhaliza yang bertajuk “Manifestasi SITI 2020″ akhirnya berhasil diluncurkan. Lagu “Kuasa Cintamu” hasil kolaborasi Siti dengan Melly Goeslaw, merupakan ungkapan perasaan bahagia Siti, sebagai seorang istri dan ibu bagi putri kecilnya Aafiyah.

“Alhamdulillah, ini adalah buah tangan saya pada tahun 2020. Salah satu lagu yang berjudul Kuasa Cintamu merupakan hasil kerja sama saya dengan Melly Goeslaw. Syairnya menceritakan kebahagiaan saya dengan kehadiran Aafiyah, setelah 11 tahun menanti, doa saya dikabulkan Allah SWT, sehingga saya memiliki Aafiyah. Dan kini pun saya sedang hamil lagi 5 bulan, ini juga menjadi kebahagiaan saya, sehingga syair yang menyebutkan kata jatuh cinta lagi secara berulang-ulang itu adalah ungkapan hati saya karena begitu banyak cinta yang datang kepada saya,” tutur Siti dengan dialek Melayunya yang kental, saat menggelar press conference “Manifestasi Siti 2020” secara virtual dengan mengundang insan pers Indonesia, pada hari ini, Senin (14/12).

Siti mengungkapan bahwa berkarya sudah menjadi tanggungjawabnya. “Saya hanya mau pencinta musik, peminat dan penggemar lagu-lagu saya, bersama-sama di dalam manifestasi yang saya lakukan ini. Bagi saya, berkarya sudah menjadi tanggungjawab dan saya tidak mau hanya menyanyi semata-mata tetapi biarlah karya saya itu mampu memberi manfaat dan juga membuka mata orang,” jelas Siti.

Sebagai penyanyi yang sudah 25 tahun berkecimpung di dunia musik, Siti adalah Diva penyanyi Malaysia yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia. Meski tahun ini Siti tidak bisa menyapa secara langsung penggemarnya di Indonesia, dengan diluncurkannya album terbaru Manifestasi Siti 2020 ini, sekiranya bisa mengobati kerinduan para penggemar Siti di Indonesia.

“Saat ini Siti fokus dalam promosi album terbaru ini, setelah itu Siti akan rehat untuk melahirkan anak keduanya. Setelah semuanya oke, Siti berencana untuk kembali menggelar konser di Indonesia, Insya Allah doakan semua bisa berjalan lancar,” papar Siti.

Siti berharap pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga semua akan kembali berjalan normal. “Semoga kita semua diberikan kesehatan, dan bisa menjaga diri kita dari wabah,” ucap Siti yang juga harus menjalani rekaman di rumah selama pandemi covid-19.
 

“Pandemi covid-19 mengharuskan kita bekerja dari rumah. Oleh karena itu Siti melakukan rekaman di rumah, tentunya dengan mempersiapkan fasilitasnya,” ucap Siti menambahkan.

Menurut Siti semua orang di dunia ini takut dengan munculnya virus corona. “Virus ini bisa kita cegah apabila kita mau menerapkan dengan sungguh-sungguh protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, sosial distancing dan menjaga kesehatan imunitas, semoga kita semua bisa terhindar dari Covid-19, amin,” tutup Siti.
(Astri)

Facebook Comments