Jaktim|Untuk mencegah adanya kerumunan warga dimalam penggatian Tahun (31/12-20) sore Aparat gabungan Kecamatan Kramatjati melaksanakan apel bersama untuk pengamanan malam tahun baru, di depan RS UKI Cawang Jakarta Timur.

Wakil Walikota Jaktim,Hendra Hidayat dalam sambutannya mengatakan,di wilayah Jakarta Timur ini kasus Covid-19 masih tergolong tinggi untuk itu, warga masyarakat Jaktim dalam merayakan malam tahun baru lebih baik dirumah saja katanya.

Pada penyambutan malam tahun baru ini warga masyarakat kecamatan kramatjati tidak diperbolehkan untuk ngumpul lebih dari 5 orang warga untuk mencegah penyebaran Covid -19 katanya.

Untuk wilayah kecamatan kramatjati,aparat gabungan akan melakukan patroli di Jl.Raya Bogor,Jl. Raya Condet,Jl.Dewisartika mulai pukul 1900 Wib dan seluruh pedagang dan pemilik toko toko yang ada di wilayah kecamatan kramatjati dihimbau supaya ditutup himbau Hendra Hidayat.

Aparat gabungan kecamatan kramatjati itu antara lain, aparat TNI, Polri, Satpol PP, Dishub,dan petugas Damkar Acara apel gabungan tersebut di pimpin oleh Wakil Walikota Jaktim,Hendra Hidayat.

Hadir pada acara apel bersama itu,Camat Kramatjati,Eka Darmawan beserta jajarannya,Kapolsek Kramatjati,Kompol Tuti Aini,dan 7 lurah yang ada di kecamatan kramatjati,dan FKDM dari 7 kelurahan.

Sementara Camat Kramatjati,Eka Darmawan dalam sambutannya mengatakan jalur yang dilakukan patroli pada malam tahun baru (31/12-20) oleh aparat gabungan kecamatan kramatjati ini di Jl.Raya Bogor dan Jl.Raya Condet mulai pukul 1900 Wib dan seluruh pedagang,dan pemilik toko diminta untuk ditutup mulai pukul 1900 Wib katanya.

Ditempat terpisah,Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan kepada wartawan, lokasi patroli oleh aparat gabungan pada acara malam tahun baru di depan kampus UKI,Jl.Dewi Sartika Taman Harapan Cawang katanya.

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

yusmansatu

Wartawan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.