TANGSEL |  Untuk menghindari kerumunan warga dalam mencegah covid19 terpakasa  pemilihan Ketua RT 01/RW 09 Kelurahan Benda baru Pamulang (03/01/2021) dilakukan dari pintu kepintu oleh panitia pemilihan ketua RT diwilayah kota tangerang selatan. 

Menurut ketua panitia pelaksana Arianto mengatakan kami terpaksa melakukan pemilihan ketua RT dimasa Pandemi dengan cara dari pintu kepintu untuk menghindari kerumunan warga RT 01 /RW 09 yang ada sekitar 800 DPT yang akan memberi hak suara dalam memilih RT diwilayah kami.

Adapun calon RT 01/RW 09  sebanyak 3 orang kandidat adalah no urut 1 bernama Wirta S dengan motto mewujudkan dan memperbaiki , no urut 2 Puji Sartono (Malay) dengan Motto Insya Allah Membangun Kampung Menjadi lebih baik dan no urut 3 Ratman Supratman dengan motto Insya Allah Amanah dan bekerjasama dengan masyarakat yang dipilih langsung warga melalui pengumutan suara yang dilakukan dari rumah kerumah,jelas arianto. 

Melalui pemilihan secara langsung maka RT terpilih adalah no urut

1. Jaro Wirta : 254
2. Puji sartono : 135
3. Suratman. : 108
Tidak Sah. : 8
Yang menang No urut 1 dengan perolehan suara 254 suara semoga amanah yang diberikan warga bisa dijalankan dengan baik dengan motto mewujudkan dan memperbaiki baik pelayanan maupun giat ditengah masyarakat setempat,harap Arianto.

Facebook Comments

yusmansatu

Wartawan