Pamulang, bidiktangsel.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI ) menggelar kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut dan mendukung calon Kapolri baru yang hari Rabu besok menjalani fit and proper test usulan Presiden Ir. Joko Widodo yaitu Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo.

Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar menyampaikan bahwa kita mengadakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka mendoakan Bapak Calon Kapolri kita, Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo.

“Tujuannya agar dimudahkan dan berjalan lancar nantinya dalam mengemban amanah sebagai Kepala kepolisian republik Indonesia,” ujarnya

Kegiatan Do’a bersama dan santunan anak yatim bertempat di pesantren yatim cahaya madinah di jln.pondok cabe lll, Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara ini di lakukan dalam dua sesi dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Selain di hadiri pengurus DPP LPPI acara di hadiri oleh anak yatim santri cahaya serta Ustadz. Ihsanul Khulqi, S.Hum, sekaligus mempimpin do’a disesi acara pertama dan pada sesi acara kedua di pimpin oleh Ustadz H. Endang Husna Hadiawan, MA. merupakan salah satu pimpinan yayasan pesantren yatim cahaya madinah.

Ustadz .Ihsanul Khulqi, S.Hum dalam sambutan dan do’anya berharap semoga dengan terpilihnya Bapak Komjen.Pol.Drs. Sigit Prabowo sebagai Kapolri nantinya dapat menjalankan tugas melindungi masyarakat Indonesia dan diberi kesehatan serta umur panjang, di lancarkan segala urusan,” tutur Ustadz Ihsanul Khulqi.

Sedangkan disesi kedua Ustadz H. Endang Husna Hadiawan, MA. juga mengungkap-kan do’a terhadap dewan pimpinan pusat lembaga pemuda pemerhati indonesia dan Kapolri Komjen.Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo.

“Kami pesantren yatim cahaya madinah mengapresiasi langkah anak anak bangsa dalam hal ini DPP LPPI dan kegiatan yang mulia serta terkhusus untuk bapak calon kapolri komjen.pol.drs.listyo Sigit Prabowo.
Mari sama sama kita do’a kan bapak calon Kapolri menjelang hari Rabu besok menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di beri kemudahan dan di lancarkan.Amin,” ujarnya, Selasa, 19 Januari 2021

Sementara, Ketua panitia Ahman Deo menyampaikan do’a bersama dan santunan anak yatim ini di laksanakan dalam rangka mendoakan Bapak Calon Kapolri Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.si.

“Semoga diberi kelancaran menjalani fit and proper test,” pungkasnya. (*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.