Pondok Aren, bidiktangsel.com – Media Placemet adalah metode atau cara untuk beriklan menggunakan suatu media, seperti majalah, koran, TV, radio, social media dan lainnya.

Anda dapat memilih dan menentukan media ATL atau BTL yang digunakan, tergantung dari tujuan Anda melakukan promosi itu sendiri. Karena pada dasarnya media promosi ATL dan BTL berbeda. Contohnya jika Anda bertujuan untuk memperkenalkan produk Anda, maka media ATL sangat cocok, karena dapat menjangkau/dilihat oleh lebih banyak orang.

Content placement sendiri merupakan sebuah metode iklan yang menyisipkan (placement) iklan di tengah-tengah materi postingan blog organik. Misalnya pengalaman, cerita, maupun opini tentang sesuatu, kemudian di paragraf satu atau dua dan seterusnya, disisipkan kata kunci yang mengarah kepada (situs) pengiklan.

Pemasaran konten
Melakukan promosi melalui konten marketing telah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Namun hingga saat ini masih banyak bisnis yang belum memanfaatkan konten marketing sebagai alat utama untuk mempromosikan brand mereka.

Hal ini sangat disayangkan karena konten marketing memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan traffic sebuah website, menghasilkan lebih banyak prospek, memperpendek siklus penjualan, dan hal lain sebagainya.

Jika Anda ingin membangun sebuah brand awareness, maka membuat konten yang berkualitas secara teratur bisa menjadi taktik yang sangat berpengaruh untuk perkembangan brand Anda.

Selain konten yang berkualitas, ternyata memiliki website yang responsif dan menarik juga dapat membuat para pelanggan tertarik untuk membacanya.

Saat ini kami telah membuka layanan Kerja Sama Content Placement untuk Anda yang membutuhkan penempatan artikel untuk tujuan promosi.

Kami mengelola beberapa website/blog yang memiliki traffic tinggi dan otoritas domain yang bagus. Untuk mekanisme kerjasama content placement. Hubungi Kami : redaksi.bidiktangsel@gmail.com

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.