Serpong – Karena tak memiliki izin, Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyegel empat toko modern yang ada di Serpong dan Pondok Aren beberapa waktu lalu.

Segel itu tidak diizinkan untuk dibuka sebelum pihak pengelola melengkapi perizinan yang diperlukan untuk membuka usaha.

Tindakan tegas petugas PPNS dan Pol PP terhadap toko modern tak berijin beberapa waktu lalu seperti tak di gubris, hal ini terlihat dengan dilepasnya stiker segel berlogo Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dan PPNS Kota Tangsel yang dicopot tanpa ada intruksi jelas.

Baca Juga :  MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Batu Ceper

Dari pantauan awak media pada Kamis (20/10-2016) dan berlanjut pada Jum’at (21/10-2016), 4 (empat) toko modern yang berlokasi di Jalan Vila Melati Mas BlokD, Lengkong Karya dekat kantor Kelurahan Lengkong Karya, Jalan H. Safri Kelurahan Pondok Aren, dan Toko Modern di Bintaro Sektor 9, yang beberapa waktu lalu disegel, kini terlihat sudah tidak berstiker lagi.

Baca Juga :  GELAR SOSIALIALISASI EMPAT PILAR MPR RI DILAKUKAN DI HOTEL MANGKU PUTRA, CILEGON BANTEN

Dari keterangan salah seorang anggota PPNS Kota Tangerang Selatan menyampaikan bahwa pihaknya belum mengetahui dan akan cek ke lokasi, terkait kebenaran masalah ini, namun dirinya mengakui telah menelpon kepihak perusahaan pengelola dan menanyakan hal tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekertariat PPNS yang juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) Kota Tangsel, Azhar Syam’un menyampaikan tanggapannya kepada awak media saat di hubungi via pesan seluler, Jumat (21/10-2016).

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Lakukan Pelebaran dan Perbaikan Jalan Infrastuktur

“Akan kami datangi kembali untuk di minta konfirmasi, siapa yang mencabut segel tersebut, kalau memang dari pihak alfa mungkin akan kami segel kembali dan kami hentikan aktifitasnya,” tegasnya.

Sementara itu, saat berita ini ditayangkan, pihak Comunicate Corporate perusahaan pengelola, belum bisa memberikan keterangan jelas saat dihubungi via pesan Whatsap terkait masalah ini. (*)

Penulis : Isone/Kb

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.