Curug, bidiktangsel.com- Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang hampir setahun sudah berjibaku dengan pandemi, mulai dari merawat pasien Covid-19, menyemprotkan disinfektan hingga menjadi relawan rumah singgah Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Saat ini relawan PMI beserta pengurus dan anggota melakukan Vaksinasi Covid-19, vaksinasi dilaksanakan di puskesmas Curug Kabupaten Tangerang, pada Jumat (29/01/21).

” Relawan beserta pengurus dan anggota PMI hari ini menerima Vaksinasi, keseluruhannya 112 bertahap,” kata Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, dalam keterangannya persnya, Minggu (31/1/21).

Pertama kali divaksin Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Ketua Bidang Organisasi PMI Deden Umardani, dan dilanjutkan seluruh relawan yang saat ini sekitar 27 orang sudah disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Curug Jalan Raya Curug.

“PMI bersama Pemerintah Daerah terus membantu penanganan dan pencegahan Covid-19, ini semua demi kemanusiaan agar kita bisa bangkit bersama-sama,” ujar Soma.

Soma berharap, penanganan Pandemi Covid-19 terus kita tingkatkan, seperti halnya Donor Darah Konvalesen yang terus dibutuhkan oleh pasien Covid-19 dan keseriusan serta kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari Virus.

“Para penyintas Covid-19 diharapkan kepeduliannya agar mendonor konvalesen demi kemanusiaan, jiwa pasien covid-19 tanggung jawab kita bersama,” tutup Soma.

Facebook Comments