Serang, bidiktangsel.com -Tokoh Muda Banten Abdul Latif mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021. Menurutnya, pers sebagai penyebar informasi dan edukasi dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga di Hut HPN ini pers dan insan pers lebih maju lagi,” ujar Abdul Latif yang pengusaha, saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

Kang Latif sapaan akrabnya mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, insan pers dapat terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara.

Hal itupun sesuai tema yang diangkat pada tahun ini yaitu “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”.

“Bagi saya, pers merupakan penyeimbang sumber informasi dan berita. Sehingga informasi dan berita bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, di HUT Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dirinya berharap mudah-mudahan pers dan insan pers menjadi rule of model bagi masyarakat.

“Saya berharap di Hut HPN ini, insan pers menjadi Rule Of Model. Sehingga berdampak positif bagi kemajuan masyarakat Indonesia. Dan juga dapat menciptakan kualitas demokrasi yang lebih baik dan terus memperhatikan prinsip etika jurnalistik,” harapnya.(Aden)

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.