Ciputat, bidiktangsel.com – Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia LVRI Kota Tangerang Selatan menggelar syukuran HUT LVRI yang ke 40 dan Harlah yang pertama sejak terbentuknya kepengurusan PC LVRI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Kantor Sekretariat LVRI Jalan H. Usman Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Acara Syukuran PC LVRI yang digelar secara sederhana penuh khidmat dimasa pandemi ini membawa pesan khusus bagi generasi bangsa yang saat sedang berjuang memutus rantai penyebaran Virus covid-19 khususnya di Kota Tangerang Selatan.

“Satu tahun sudah LVRI Kota Tangerang Selatan terbentuk pasca pemisahan struktural kepenguru-san dari PC LVRI Kabupaten Tangerang, ini adalah hari bersejarah bagi LVRI Tangerang Selatan,” ujar Ketua PC LVRI Kota Tangerang Selatan Nurhasan.

Dihadapan peserta yang menghadiri syukuran PC LVRI Tangerang Selatan, Ketua LVRI Tangsel yang diwakili Bpk. Didi berpesan agar seluruh elemen bangsa bersatu padu melawan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 adalah musuh kita bersama, Artinya seluruh masyarakat berkewajiban untuk memutus rantai penyebarannya,” tukasnya.

Sementara itu, menyikapi hasil keputusan Mahkamah Agung terkait organisasi Pemuda Panca Marga, PC LVRI Kota Tangerang Selatan menghimbau agar PPM Kota Tangerang Selatan segera merapihkan administrasi kepengurusan sesuai dengan hasil keputusan Mahkamah Agung.

PC LVRI Kota Tangerang Selatan telah menerima dan akan mempelajari dengan seksama salinan keputusan Mahkamah Agung NO. 583/PDT.G/2019/PN.JKT.TIM yang memutuskan PPM dibawah kepemimpinan Syamsudin Siregar sah secara legal formil untuk menjalankan organisasi pemuda panca marga ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jaga soliditas PPM ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara, dan jika sebelumnya ada dualisme kepemimpinan maka sudah saatnya melakukan rekonsiliasi agar PPM Kota Tangerang Selatan berjalan secara dinamis,” imbau Nurhasan.

Kepada pengurus atau anggota PPM yang hadir saat ini, dia berpesan khususnya kepada ananda Niko Erwin untuk sesegera mungkin berkomunikasi dengan berbagai pihak demi keberlanjutan organisasi pemuda panca marga.

“Ananda Niko Erwin, harus aktif melakukan pendataan anggota PPM baik yang sebelumnya sudah terdata atau belum, bangun soliditas dan tunjukkan bahwa anggota PPM adalah garda pemersatu yang mencintai NKRI,” tutupnya. (*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.