Pondok Aren – Pameran produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Bazar dan Kuliner Tangsel di Pondok Aren akan dimulai 27 Oktober 2016 mendatang di Lapangan Sepakbola Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

“Sesuai rencana Bazar UKM yang pelaksanaannya bersamaan dengan MTQ ke VII Tingkat Tangsel, ini akan berlangsung selama tiga hari. Dinas Koperasi & UKM bekerjasama dengan para UKM Tangsel akan menghadirkan komunitas pelaku usaha seluruh Kota Tangsel,” ujar Ikhsan, selaku Ketua Panitia, saat rapat persiapan jelang bazar, Selasa (25/10-2016).

Selain itu juga, kegiatan tersebut membuka peluang bagi pelaku usaha lokal di masing-masing kelurahan yang ada di Kec. Pondok Aren dalam mengembangkan produknya.

Sementara itu, Kabid. UKM, Dinas Koperasi dan UKM Tangsel, Ade, saat memimpin rapat persiapan tersebut mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut.

Apalagi kegiatan yang akan digelar langsung menyentuh masyarakat banyak terutama pelaku usaha kecil.

“Harapan kami kegiatan ini berjalan sukses, aman dan lancar tidak ada kendala yang begitu berarti,” kata Ade. (*)

Penulis : IsOne

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.