Serpong, bidiktangsel.com – Bertempat di Aula Gedung Kejati Kota Serang, Jum’at (19/2-2021) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten, Asep Nana Mulyana, melantik sembilan pejabat esselon III. Salah satunya, melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Aliansyah yang menggantikan Nur Erlina Sari.

Diketahui, Aliansyah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Siak Sri Indrapura, Riau. Sementara Nur Erlina Sari mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Pemulihan Aset Transnasional pada Pusat Pemulihan Aset Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta.

Terkait mutasi dan promosi pejabat struktural di Kejati Banten, Asep mengatakan, selain untuk penyegaran juga sebagai penghargaan atau reward atas kinerja dan prestasi.

“Juga harus dipahami sebagai sebuah kesempatan meningkatkan pengalaman, ilmu pengetahuan, wawasan dan kemampuan manajerial serta profesionalitas,” katanya, seperti yang dilansir media Nonstopnews.id

Asep berpesan kepada jajarannya di seluruh wilayah Kejati Banten untuk selalu menjaga integritas dengan menjaga tingkah laku. Lebih lanjut, ditegaskannya bahwa koordinasi dan kerjasama dengan instansi dan penegak hukum lain tidak boleh dikesampingkan

“Karena integritas bagi seluruh pegawai kejaksaan adalah hal yang mutlak dan tidak dapat ditawar. Karena efektifivitas penegakan hukum hanya mungkin dicapai dengan adanya sinergi dan kolabarosi bersama,” pungkasnya. (*/Red)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.