Tangerang, bidiktangsel.com – Pemberian Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Bekasi dari Personel dan Bhayangkari Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, yang terdampak banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Bantuan tersebut disalurkan atas arahan KapolresTa Bandara Soetta terkait kepedulian warga terdampak Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, KapolresTa Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta serta Bhayangkari Cabang Bandara Siekarno Hatta Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta, pada hari Selasa (23/2/2021).

Menurutnya, banyak anggota dan warga diwilayah Bekasi yang rumahnya terdampak bencana banjir.

Atas informasi tersebut berdasarkan perintah dari Kapolresta Bandara Soekarno disiapkan bantuan berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras @5Kg.

“Bantuan Sosial akan diberikan kepada warga Bekasi dan sekitarnya yang terdampak banjir,”ujar Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

“Terhadap anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis penyerahan diberikan oleh perwakilan Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta,” pungkasnya. (*/Rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.