Serpong, bidiktangsel.com – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Gerakan Disiplin Menggunakan Masker di Stasiun Wilayah Hukum Polres Tangsel, Rabu (24/2-2021) di Stasiun Rawa Buntu Kec. Serpong Kota Tangsel.

Acara yang berlangsung pukul 09.45 pagi dihadiri oleh Kapolres Tangsel, AKBP. Imam Imanuddin, Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto AW, Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, Kepala Stasiun Rawabuntu Iskandar, Perwakilan Polsuska DAOP 1 Jakarta dan para Kepala Stasiun.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel, AKBP. Imam Imanuddin menyampaikan bahwa dalam rangka menyiasati pemutusan penyebaran Covid-19 dari pengguna jasa transportasi kereta api yang menggunakan fasilitas stasiun.

“Saya minta kepada para Kapolsek yang di wilayahnya memiliki Stasiun, tolong untuk koordinasi dan proaktif dengan kepala stasiun untuk mengisikan masker serta hand sanitizer. Jika sudah habis, untuk meminta lagi ke Polres dan nanti akan kita penuhi,” kata Kapolres Tangsel.

Kapolres Tangsel juga menempatkan patung-patung presisi di masing-masing stasiun. 
Sedangkan Kepala Stasiun Rawabuntu, Iskandar mengatakan bahwa sudah sering memberikan informasi kepada para pengguna transportasi kereta api untuk menggunakan masker.

“Intinya kita jajaran kepala stasiun di wilayah Tangerang Selatan sangat mendukung dengan adanya program ini,” ujar Iskandar.

Kegiatan launching Gerakan Disiplin Menggunakan Masker di Stasiun Wilayah Hukum Polres Tangsel, diakhiri dengan penyerahan patung presisi oleh Kapolres Tangsel kepada para Kepala Stasiun di wilayah Tangsel. (Rls/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.