Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Musyawarah Kecamatan Ciledug Partai Golkar memastikan pelaksanaan musyawarah Kecamatan (Muscam) digelar 25 Februari 2021. Di salah satu Cafee tongkrongan anak muda jalan Raden Fatah, Bulan dan hari ini dinilai waktu yang ideal untuk segera menentukan Ketua baru.

Mulani selaku Plt Ketua Partai Golkar Kecamatan Ciledug Kota Tangerang menyampaikan, acara muscam ini tentunya dgn harapan berjalan tertib dan aman serta tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Insyaallah bulan Februari. Karena saat ini, kami baru mengusulkan penyempurnaan struktur. Sebab struktur yang lama, periodenya sudah habis,” kata Plt Ketua Partai Golkar Kecamatan Ciledug, Mulani/ Tole, saat berbincang sebelum acara dimulai pada, Kamis (25/2/2021).

Musyawarah ini dihadiri oleh Dayat Hadi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, para Ketua PL dari 8 Kelurahan, pengurus Kosgoro, Ketua OKK sekaligus Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah dan Edward. An Ketua PJI Demokrasi Kota Tangerang, AMPG, dan wakil bendahara H. Andri.

Baca Juga :  Titiek Soeharto: Hasrat Masyarakat untuk Perubahan Tidak Bisa Dibendung

Muscam ini mengambil tema sukses konsolidasi, sukses pileg dan sukses pilkada partai Golkar. Memastikan pelaksanaan musyawarah untuk segera menentukan Ketua baru serta susunan pengurus.

“Insyaallah saat ini, kami baru mengusulkan penyempurnaan struktur. Sebab struktur yang lama, periodenya sudah habis, mari kita dukung siapapun yang terpilih, suara Golkar kedepan diharapkan dapat meraih terbanyak,” kata Plt Ketua Golkar Kecamatan Ciledug Mulani.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar H. Sachrudin yang berhalangan hadir, dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Ketua Dayat Hadi mengatakan, amanat organisasi untuk menjalankan musyawarah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Baca Juga :  Dan SSK TMMD Kodim Nunukan Berbaur Dengan Masyarakat Sebatik

Dayat Hadi juga menyampai, muscam ini untuk memilih Ketua dahulu, sedangkan personal secepatnya menyusul bersama formatur terpilih.

“Saya mengajak teman-teman dari partai Golkar untuk ikut mendukung H. Sachrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, ikut serta dicalonkan dalam Pilkada Kota Tangerang,” ajak Dayat Hadi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Pernyataan Aklamasi Muscam yang dibacakan Syamsul Bahri, secara tertulis dan ditandatangani oleh Ketua PL Partai Golkar peserta 8 kelurahan se Kecamatan Ciledug.

Akhmad Irfan Djatmika atau yang lebih akrab disapa Bombom, terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Ciledug. Periode 2021 – 2026.

“Irfan/ Bombon terpilih secara aklamasi. Dia mendapatkan suara mutlak dan disepakati oleh seluruh pemilih hak suara,” ujar Oman Jumansyah, yg menutup acara Muscam Ciledug partai Golkar.

Baca Juga :  Kasdim Pimpin Apel Karya Bhakti TMMD Reg 105 Kodim Tegal

Dalam kesempatan tersebut, Akhmad Irfan Djatmika juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Kedepan, dia mengajak seluruh kader untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Golkar Kec. Ciledug. Dengan memenangkan pemilu.

“Saya berharap agar semua wajib menghormati keputusan dalam Muscam, untuk memiliki semangat dan kerja keras, serta berkontri-busi dalam pembangunan Kota Tangerang,” ucap Ketua terpilih Akhmad Irfan Djatmika.

“Dan saya meminta pada kader yang militan ini, kita segera menyusun kepengurusan dengan sebaik-baiknya. Kita akan bekerja keras karena kita menginginkan adanya kemenangan partai Golkar disetiap event politik baik pilkada, atau pileg,” ujarnya mengingatkan.

Selain kerja keras dan dedikasi, komitmen menjadi dasar agar cita-cita partai Golkar tercapai. Partai Golkar kedepan juga terus ikut andil dalam pembangunan pada generasi melenial.

PENULIS : EDWARD. AN.

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.