Kota Tangerang, bidiktangsel.com –
Irfan/ Bombom dan jajarannya. Baru beberapa hari dipilih jadi Ketua menggantikan Plt Ketua Mulani.

PK Golkar Ciledug Kota Tangerang, terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir pada Sabtu, (27/2/2021).

Sejumlah bantuan berupa sembako dibagikan dengan mendatangi beberapa titik banjir di Kelurahan Tajur kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Ikut mendampingi anggota DPRD Provinsi Banten Desi, Camat Ciledug Logot, lurah Tajur Sakri, Ketua PK Partai Golkar Ciledug Irfan/ Bombom, dan tokoh pemuda Santoso/ Entos, Mulani/ Tole, H. Andri juga tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kunjungannya kali ini, H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang menyampaikan, sekarang ini kami sudah mempersiapkan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Rencana pekan ini DPD Golkar akan membagikan 1000 paket sembako, hari ini kita salurkan bantuannya ke masyarakat,” kata Mulyono.

Beberapa titik dan warga yang terkena musibah banjir langsung dikunjungi tersebut, Sachrudin mengungkapkan di Tajur dan beberapa kelurahan di Kota Tangerang merupakan wilayah yang terdampak banjir.

“Ketinggian air mencapai hampir 2 meter waktu banjir, alhamdulillah sekarang airnya tidak ada lagi, jadi kami bisa masuk ke tempat ini, kedepannya nanti akan kita usahakan kurangi banjir,” kata dia.

Tak sekadar memberi bantuan, H. Sachrudin selaku Ketua Partai Golkar Kota Tangerang, juga tidak hentinya menginstruksikan jajaran DPD Golkar hingga PK tingkat kecamatan untuk ikut mencari solusi agar musibah banjir yang menerjang bisa segera diatasi.

“Kita prihatin atas musibah banjir yang terjadi, tentu selain turun ke masyarakat memberikan bantuan dan dukungan, kami di waktu yang akan datang agar segera mengatasi atau mengurangi masalah banjir ini,” pungkasnya.

PENULIS : EDWARD. AN.

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.