Ucapan Idul Adha

Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Akhirnya secara Aklamasi para peserta yang memiliki hak pilih, suara bulat meminta dan menetapkan Hosbeni Gonzala, lebih akrab di sapa Degon sebagai Kapten untuk memimpin Partai Golkar Kecamatan Karawaci periode 2021-2026.

Melalui musyawarah dan mufakat dalam agenda Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Karawaci Kota Tangerang sah dipimpin oleh Hosbeni Gonzala.

Sebelum aklamasi, Dayat Hadi Wakil Ketua DPD Kota Tangerang didampingi oleh Wakil Sekretaris Partai Golkar Tabrani, SH memimpin jalannya sidang pertama, membahas panduan materi yang dilaksanakan untuk mengambil keputusan pemilihan PK Ketua Partai Golkar Kecamatan Karawaci.

Selanjutnya pimpinan sidang Dayat Hadi menyerahkan langsung kepada Oman Djumansjah, memimpin sidang ke dua untuk jalannya pemilihan ketua PK Partai Golkar Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sementara dihadapan para peserta melalui pesan singkat H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Rabu malam 10 Maret 2021 menjelaskan, terpilihnya Sdr. Hosbeni Gonzala atau Degon sebagai Kapten/ Ketua PK Kecamatan Karawaci melalui musyawarah dan mufakat diantara seluruh pimpinan 16 Kelurahan Partai Golkar se Kecamatan Karawaci, Hosbeni Gonzala/ Degon dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang memiliki hak pilih dalam acara Muscam Kec. Karawaci malam ini,” terang H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Baca Juga :  Dandim Cek Jalan Dan Jembatan Program TMMD Reg 105

Lanjutnya, dalam arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang ketika memberikan sambutan dan sekaligus membuka Muscam itu meminta kepada seluruh pengurus dari tingkat Kota Tangerang sampai ketingkat Kelurahan untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam AD/ART Partai.

“Saya minta kepada seluruh Jajaran pengurus baik yang di DPD, Pimpinan Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan untuk selalu menjaga solidaritas, siap memenangkan dan semangat untuk membangun organisasi sebab dengan kuatnya solidaritas selama ini, kita bisa menempatkan kader untuk duduk di parlemen. Tidak menutup kemungkinan kedepan jumlah itu bisa kita tingkatkan,” ujar Sachrudin dengan memberi apresiasi pada panitya.

Baca Juga :  Tommy Soeharto: Bangun Ekonomi Kerakyatan dengan Kearifan Lokal

“Untuk mencapai itu semua dibutuhkan kesamaan pikiran, langkah dan tekad dari segenap kader, mari besarkan partai Golkar, maka kita akan bermanfaat bagi masyarakat, bisa dan mampu memikirkan orang lain,” tandas H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Sambil mengingat-kan penting menjalankan Prokes pandemi covid-19.

Ditempat yang sama Hosbeni Gonzala terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Karawaci dalam sambutannya menyampai kan, harapannya amanah ini kita maju bersama, sukseskan konsolidasi untuk lima tahun kedepan dan sukses konsolidasi program.

Baca Juga :  Anak-Anak Juga Menikmati Kehadiran Satgas TMMD

Dia juga mengatakan, pemilihan dengan cara aklamasi itu merupakan bukti keberhasilan partai Golkar di tingkat kecamatan. Penyampaian laporan pertanggung jawaban Plt ketua PK diterima tanpa catatan oleh semua anggota.

“Semoga keberhasilan ini bisa dilanjutkan lima tahun ke depan, di periode 202-2026,” ucapnya.

“Muscam kali ini adalah sesuai dengan mekanisme, Sukses konsolidasi, Sekses Pilkada, Sukses Pileg serta Aspiratif. Partai Golkar tingkat kecamatan yang diamanat kan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, jadi wajib kami laksanakan,” seru Dayat Hadi wakil ketua bidang MPO. DPD Partai Golkar Kota Tangerang, sesaat usai menutup rangkaian muscam tersebut di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Penulis : Thabrani

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.