Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang, H Sachrudin, mengajak para kader Partai Golkar untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Sachrudin, pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, Kamis (18/3), di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Turut hadir dalam Muscam Partai Golkar Drs. H. Sachrudin, para Kader Golkar sekecamatan Cipondoh dan Ketua Harian H. Dedi, SE serta Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Drs. H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkat Kota Tangerang dan Politisi yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini mengatakan, tugas menyejahterakan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Sebab Partai Golkar Kota Tangerang juga bisa mendorong serta mewujudkan program tersebut.

“Buktikan kalau kita bisa berbakti kepada masyarakat. Sehingga keberadaan kita sangat dirasakan dan berguna bagi warga,” ungkap H. Sachrudin.

“Kita tangkap dan dukung program pemerintah tersebut, kemudian kita melaksanakannya bersama. Sebab sasaran dan tujuan akhir dari suatu pembangunan adalah terciptanya masyarakat yang sejahtera,” tambah H. Sachrudin.

Ia berharap, keberadaan Golkar mampu membawa solusi dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Mari kita bantu dan berjuang demi kepentingan masyarakat, sehingga secara otomatis mampu mengharumkan dan membesarkan partai ini,” ujar H. Sachrudin.

Sementara itu ketua terpilih hasil Muscam Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, H Mahmudin menerangkan, dalam kurun waktu 2 minggu ke depan akan segera menyusun formatur untuk membentuk struktur kepengurusan PK Golkar Kecamatan Cipondoh.

“Kami akan menyusun program-program baik untuk mengakomodir kepentingan masyarakat,” ungkap Mahmudin.

Selain membentuk kepengurusan yang solid dan legitimasi di tingkat kecamatan, dalam kurun waktu 3 bulan setelah muscam dinyatakan selesai, pihaknya akan segera melangsungkan musyawarah kelurahan (Muskel).

Menurutnya, muskel yang digelar nanti bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan Partai Golkar tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Cipondoh.

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada tokoh masyarakat, agama dan pemuda, untuk mendaftarkan diri menjadi calon pimpinan Partai Golkar di tingkat kelurahan. Supaya mereka bisa berjuang menyampaikan aspirasi serta ikut ambil bagian memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tukas Mahmudin.

PENULIS : EDWARD. AN.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.