Ucapan Idul Adha

Serpong, bidiktangsel.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/3/2021).

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, audiensi tersebut sebagai awal kerjasama untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap hukum melalui publikasi media.

“Sebagai organisasi tertua dan diakui Dewan Pers, kami PWI Tangsel tentu siap berkolaborasi dengan Kejari Tangsel berkaitan dengan publikasi. Terutama soal transparansi pembangunan disegala lini. Kami juga siap jadi garda depan publikasi untuk membantu memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat,” katanya, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :  Tokoh Ulama dan Pimpinan Ormas Islam Se-Banten, Sepakat Menolak Aksi Kekerasan di Sidang MK

Audiensi ke Kejari Tangsel tersebut diiikuti oleh sejumlah pengurus. Mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, seksi kerjasama antar lembaga dan humas.

Audiensi tersebut, diterima langsung oleh Kajari Tangsel Aliansyah di ruang kerjanya. Didampingi oleh Kasi Intel dan jajarannya.

Kajari Tangsel Aliansyah mengatakan, pihaknya menyambut audiensi dan rencana kerjasama tersebut.

Menurutnya, dengan menjalin kerjasama dengan organisasi media itu menjadi mitra untuk bersama-sama membangun pemahaman masyarakat terhadap hukum

Baca Juga :  Dinas DikBud Kota Tangsel, Sangat Merespon Belajar Di Rumah Melalui TVRI

“Audiensi ini merupakan upaya untuk saling mengenal dan terjadi komunikasi serta koordinasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” katanya.

Mantan Kajari Kabupaten Siak Riau itu berharap, nantinya kerjasama yang terjalin dapat saling membantu untuk memberikan pemahaman hukum terhadap masyarakat.

“Kerjasama ini tentu kita saling membutuhkan. Tujuannya agar pemahaman masyarakat itu meningkat. Kami kejaksaan menjadi panglima penegakan hukum dan teman-teman media menjadi wadah publikasi memberikan pemahaman masyarakat terhadap hukum,” pungkasnya.

Baca Juga :  SEORANG PENGEDAR SHABU DIBEKUK POLISI

(HUMAS PWI TANGSEL)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.