Serpong, bidiktangsel.com – Dengan tema tetap sehat dimasa pandemi covid19 PTM (Persatuan Tenis Meja) Puri Pamulang Kelurahan Pamulang Barat kecamatan Pamulang Tangsel diresmikan oleh Sekdispora Tangsel Syaifuddin (11/4) di saung Noepang Ngadem Puri Pamulang.

Peremian oleh sekdispora Syaifuddin diawali pemotongan pita, juga dihadiri lurah pamulang barat Supriyadi, camat pamulang Mukroni, Ketua LPM (lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Aldrin,  pengurus dan jajaran PTM Matador yang berada diarea terbuka dan alami representatif bagi pencinta olahraga pingpong.

Sekdispora Syaefudin mengatakan  bahwa PTM-PTM  saat ini ada menjadi bagian binaan dari Dispora Kota Tangerang Selatan, dibawah KONI Cabor Tenis Meja disamping cabor-cabor lainnya, saya (dispora Tangsel )  berharap bahwa PTM Matador Puri Pamulang bisa berkembang lebih baik, mampu menciptakan atlet berprestasi dan pemerintah kota Tangerang Selatan melalui dinas dispora ikut mendukung dengan adanya kegiatan peresmian  PTM  Matador di wilayah Pamulang Barat Bagian Dari Kota Tangerang Selatan,harap sekdis Syaifuddin.

Ketua PTM Puri Pamulang Sunardi menjelaskan, dengan keinginan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat beberapa lapangan tenis meja yang ada di puri pamulang khususnya masuk wilayah pamulang barat mengajak untuk bersatu ajang silahturahmi dan akhirnya kami buat di Saung Noepang Ngadem dan meja tenis di sumbangkan oleh pembina PTM Matador Masruri Bejo.

“Tujuan kami adanya PTM Matador selain  untuk  memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya bidang cabang olahraga tenis meja, dari TPM matador  sudah  ada lebih 50 anggota yang aktif untuk latihan bersama.

Harapan kami semua adalah melalui PTM Matador   mampu melahirkan atlet-atlet terbaik dan bisa menjadi salah satu delegasi dari PTM Matador khususnya olahraga bidang tenis meja harapan yang paling besar adalah hadirnya pemerintah kota Tangerang Selatan bisa menjadi satu semangat baru untuk dan terus akan lebih giat berlatih mencapai kesuksesan.

Peresmian PTM Matador  dan dihadiri oleh sekretaris dinas pemuda dan olahraga kota Tangerang  Selatan kecamatan Pamulang serta Lurah dan juga menunjukkan bahwa tempat ini sudah menjadi tempat kegiatan olahraga umum tidak sebatas dalam lingkungan kompleks dan terbukti dari anggota-anggota anggotanya banyak bukan warga Puri pamulang, siapapun boleh, jelas Sunardi.

Sebagai Pembina PTM Matador Masruri Bejo mengatakan kalau kemudian ada pembinaan atlet dari pemerintah khususnya pemerintah kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pemuda dan oleh raga itu menjadi dasar bahwa ini sangat terbuka untuk siapapun untuk berlatih dan menjadi atlit kota Tangerang Selatan, harapan saya untuk warga sekitar dapat menyambut dengan antusias  adanya lapangan tenis meja di wilayah ini dan untuk teman-teman anggota yang berlatih  bisa menggunakan fasilias  sebagai ajang olahraga khususnya tenis meja, harap Masruri Bejo

Camat Pamulang Mukroni mengatakan berterimakasih pada masyarakat khususnya karena wilayah ini  juga bagian dari wilayah kecamatan pamulang dan memberikan apresiasi pada PTM Matador Puri pamulang, bahwasa nya kegiatan-kegiatan positif semacam ini diharapkan bisa dikembangkan terus, harapnya.

Lurah pamulang barat Supriyadi mengatakan hal yang sama,  sangat senang pada prinsipnya saya  mendukung dengan adanya peresmian PTM matador Puri Pamulang di wilayah kecamatan pamulang dan ini salah satu  membangun silahturahmi melalui olah raga dalam rangka mendekat kan diri pada masyarakat, jelas Lurah Supriyadi. (*/Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.