Ciputat, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terima bantuan CSR sebanyak 320 baju hazmat. CSR ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Ace Hardware dalam rangka membantu pemerintah menangani Pandemi Covid-19.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa bantuan ini akan sangat membantu Kota Tangsel dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang akan segera disebarkan di beberapa lokasi penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Arahan Gubernur Banten, Pemkot Tangsel Lakukan Pergeseran Anggaran Tangani Covid-19

Dia mengucapkan apresiasi terhadap pihak Ace Hardware yang sudah memberikan bantuan ini. “Ini akan disalurkan kepada tenaga kesehatan yang memang menjadi salah satu prioritas pemerintah,” kata Airin.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi dampak dari Pandemi Covid-19 terhadap Kota Tangsel. Sehingga dia memberikan apresiasi yang besar pula kepada Ace Hardware.

Baca Juga :  Perbaiki Mesin Vacum Kolam Renang, Tewas Ke Setrum Listrik

Sementara Store Manager Septin Karneli mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini dilakukan secara serempak di 50 Kota di 26 Provinsi. Sebagai salah satu bentuk kepedulian Ace Hardware.

“Ada 200 yang kami berikan kepada Nakes Tangsel, sementara 120 lainnya diberikan kepada pekerja pemakaman yang memang memiliki peran penting juga dalam proses pemakaman Pasien Covid-19,” kata dia.

Baca Juga :  Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Dia berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Kota Tangsel untuk mengatasi dan melakukan penanganan Covid-19. Sehingga bisa mengurangi kasus positif harian dan mengurangi angka kematiannya.(*/red)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.