Serpong – Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie meninjau Panti pijat “Jupiter” yang disegel oleh Satpol PP Kota Tangsel untuk memastikan tidak beroperasinya pada hari Selasa, (1/11-2016).

Panti pijat yang terletak dikawasan Ruko Golden Boulevard, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, yang sempat disasar dan disegel Satpol PP Tangsel pada 29 Oktober lalu, masih terlihat sticker segel masih ada.

Namun terhalang dengan rolling door dan diduga masih ada aktivitas didalamnya.

Diketahui, dalam penyisiran aparat Satpol PP di usaha tersebut,  berhasil memergoki salah satu terapisnya melakukan prostitusi.

Untuk selanjutnya Satpol PP langsung melakukan penyegelan, dengan dasar melanggar Perda NO 5 Tahun 2012 tentang pelanggaran Pariwisata dan Perda NO 9 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum.

Wakil Walikota, H. Benyamin Davnie mengungkapkan, akan memerintahkan Satpol PP untuk cek kembali, terkait adanya informasi bahwa salah satu Panti pijat ada yang membuka segel tersebut.

“Saya akan perintahkan Satpol PP, untuk cek kembali,” katanya.

Bang Ben, juga menjelaskan bahwa bila ada perijinan yang  dilanggar akan ditindak, apalagi usaha tersebut tidak berijin.

“Saya akan turunkan Satpol PP, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, pasti mereka tidak ada ijinnya, karena belum pernah kita mengeluarkan ijin untuk tempat-tempat seperti ini,” pungkasnya sembari menuju mobil. (*)

Penulis : IsOne/Sugeng

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.